Sabtu, 14 Mei 2011

Selamat Datang di Stisipol Petta Baringeng, Hadirmu Kurengkuh dengan Tangan-tangan Bijak

SAMBUTAN KETUA STISIPOL PETTA BARINGENG SOPPENG

Suatu kesyukuran yang sangat mendalam patut kita haturkan kehadirat Allah SWT, karena hanya atas karunia-NYA, kita diberikan kemampuan menikmati perkembangan lingkungan global melalui teknologi informasi.
Kehadiran Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Petta Baringeng Soppeng di tengah-tengah kita tidak lain untuk mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa di Sulawesi Selatan dan khususnya di Kabupaten Soppeng. STISIPOL Petta Baringeng Soppeng mengusung visi : Menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dan profesional dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berfokus pada analisis sosial dan politik pembangunan berbasis lokal tahun 2020”.
Dalam rangka memenuhi visi tersebut maka digelar situs  http://www:stisipolpb.ac.id yang disiapkan sebagai medium saling berbagi informasi, ilmu pengetahuan dan pengalaman secara timbal balik, baik dengan internal STISIPOL Petta Baringeng Soppeng maupun dengan  masyarakat dunia demi kemaslahatan umat manusia di muka bumi ini.
Untuk itulah, maka setiap aktivitas STISIPOL Petta Baringeng Soppeng merupakan bagian dari “proses belajar” untuk senantiasa memperbaiki diri yang  diorientasikan meraih kemajuan dalam proses belajar mengajar melalui program pendidikan dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi, peningakatan penelitian dan mempertajam fokus pengabdian pada masyarakat secara terencana sehingga proses pendidikan dapat dicapai secara efektif dan efisien yang didukung oleh seluruh Civitas Akademika STISIPOL Petta Baringeng Soppeng.
Akhirnya kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang dengan setia mengunjungi Website STISIPOL Petta Baringeng Soppeng, semoga informasi yang diperoleh dapat disebarkan dan bermanfaat secara luas dan menambah keyakinan untuk bergabung menjadi generasi muda terdidik, berkompeten dan memiliki integritas guna membangun bangsa Indonesia yang sangat kita cintai bersama.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Ketua STISIPOL Petta Baringeng Soppeng

H. Andi Basri Jaya

1 komentar:

  1. Sebagai Ketua STISIPOL Basri Jaya memiliki utang tiket yg belum dibayarkan sampai sekarang.
    Dia hanya menjanji membayar yg tdk ditepati
    Tiket yg diambil an. RINZA EKOYANTO tujuan JKT-MKW-JKT senilai Rp. 6.585.800, terbayar Rp. 2.000.000 sisanya belum dibayar.
    Kami kesulitan untuk menghubungi karna tidak mau menjawab atau mengangkat HPnya. SMS juga tdk dibalas sama sekali.

    BalasHapus